Posting By Gallerydunia.com

Membuat tulisan berjalan dan membesar jika di sentuh cursor



Artikel Kali ini kita mencoba belajar membuat tulisan kreatif pada kode html,mungkin kita juga masih bingung dengan judul di atas yang mungkin bisa jelaskan maksud nya :

"Membuat sebuah kalimat yang dapat berjalan dari kanan ke kiri dan tulisan tersebut membesar jika di sentuh oleh cursor"
 Nah..kira-kira maksud saya seperti di atas...untuk memahami silahkan menyentuh contoh tulisan yang saya maksud di bawah..





BELAJAR MENDESAIN BLOG DI WEB.GALLERYDUNIA.COM



Nah gimana juragan....jika berminat untuk membuat tulisan seperti itu ga perlu pusing pusing mengotak-ngatik kode html,sobat tinggal copy paste kode html di bawah ini dan letak di posisi di mana aja pada sidebar yang sobat sukai dan untuk kode ini bisa juga untuk di letakan di postingan buat mempercantik artikel kita.

Kode nya

<style type="text/css">
#qthink{margin:0 auto;padding:5px;text-align:CENTER;}.polo_box
{width:400px;height:125px;background:none;}#ease.polo_box{-webkit-transition:all 4s ease-in ;
-moz-transition :all 4s ease-in;o-transition: all 4s ease-in;-webkit-transition: all 4s ease-in;transition:all 4s ease-in;}#qthink:hover.polo_box,
#qthink.hover_effect.polo_box{text-shadow:0 0 10px rgb(251,51,51);color :BLUE;-moz-transform:scale(2.2);-webkit-transition-duration:3s;}
</style>
<div id="qthink">

<div class="polo_box" id="qthink">

<div class="center">

<marquee align="center" direction="left" height="50" scrollamount="2" width="600%"><span style="font-family: inherit; font-size: large;"><b>BELAJAR MENDESAIN BLOG DI WEB.GALLERYDUNIA.COM</b></span></marquee></div>
</div>
</div>


Keterangan nya :
  • Tulisan berwarna merah..anda ganti dengan tulisan lain nya sesuai keinginan sobat.
  • kode width:400px;height:125px  kalau kode width dan heigth buat lebar dan tinggi tulisan .
  • Kode background:none untuk memberi warna back ground tulisan.

Kode di atas bisa di modifikasi ukuran dan besar nya tulisan..kalau untuk gambar saya belum mencoba nya mungkin sobat-sobat nanti bisa memodifikasi nya buat gambar agar dapat berjalan yang penting jangan di kasih kaki aja..he he ( just kidding).


Semoga artikel di atas bisa bermamfaat dan di tunggu modifikasi selanjut nya dari para sahabat sekalian..

By : syafrizal





" HIDUP KAN DUNIA WEB DESAIN DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





15 komentar:

  1. tlong ksih tips dong cara membuat menubar...

    BalasHapus
  2. Artikel ini memberikan cahaya di mana kita dapat mengamati realitas. Hal ini sangat bagus dan memberikan informasi yang mendalam.terima kasih atas artikel ini bagus.

    BalasHapus
  3. All@ makasih ya telah comment..dan terima kasih juga atas partisipasi dan dukungan nya...

    BalasHapus
  4. thx infona gan. mohon kunjungi blog newbie ane.
    http://super-kips.blogspot.com

    BalasHapus
  5. SANGAT BAGUS ILMUNYA KAWAN,,, IZIN COPY YAH,,,
    MAKASIH BNGT,,,,

    BalasHapus
  6. gmn nih cr ny ?????
    terus cr buka & masuk kn ny gmn bg ??????
    tolong hjarin y bg

    BalasHapus
  7. bos.. ada yang tidak ribet nih...
    kalau cara diatas agak ribet kayaknya...

    BalasHapus
  8. Terima kasih bos atas informasinya sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Allah,SWT membalas kebaikan bos.
    Terima kasih,
    http://www.grosironlinebandung.com/
    Pusat Grosir & Retail Distro & Fashion Bandung, Outdoor The Adventure Equipment Performance

    BalasHapus
  9. gak bisa, kayak nya salah ngedit deh

    BalasHapus
  10. informasi ini sangat membantu follow my blog www.kacamataoakleyreplika.blogspot.com

    BalasHapus
  11. wah.. abgus nih infonya.. bisa buat blog kita kelihatan makin bagus aja.

    BalasHapus
  12. kira2 memberatkan loading blog gak yah broo?.

    BalasHapus
  13. Mantaf gan infone mampir yaaaa

    BalasHapus
  14. siip ,gan saya coba ntar infonya,, makasih banyak gan infonya

    BalasHapus
  15. bantu saya jual ini http://wellcome-shop.tk/p/samsung-galaxy.html bagi yang berhasil dapat 2 pelanggan akan saya kasih bonus 1 blackberry gemini

    BalasHapus